Skip to Content

Informasi Wajib Berkala 

NODaftar Informasi PublikRincian InformasiLink
1Profil tentang IAIN ParepareKedudukan, alamat lengkap, dan kontak
Visi dan misi
Tugas dan Fungsi
Struktur organisasi
Profil pimpinan
Profil setiap satuan kerja
2Rencana Kinerja Tahunan (RKT)Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Tahun 2022
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Tahun 2023
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Tahun 2024
3Laporan Kinerja 2024a. Laporan Kinerja Triwulan I
b. Laporan Kinerja Triwulan II
c. Laporan Kinerja Triwulan III
d. Laporan Kinerja Triwulan IV
4Ringkasan laporan keuangan tahun 2023 yang telah diaudit: Laporan Realisasi Anggaran (LRA), Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK), Neraca, Daftar AsetLaporan Keuangan
5LHKPN pimpinan tahun 2023 yang telah diverifikasi KPKa. Rektor
b. Wakil Rektor I
c. Wakil Rektor II
d. Wakil Rektor III
e. Kepala Biro AUAK
f. Pimpinan lainnya
6Ringkasan informasi keuangan tahun 2024: Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2024Besaran UKT IAIN Parepare
7Informasi keuangan berkaitan hak dan kewajiban mahasiswa tahun 2024:b. Informasi Pembayaran UKT Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024
c. Informasi Pembayaran UKT Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025
d. Informasi Perpanjangan Pembayaran UKT Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024
e. Informasi Perpanjangan Pembayaran UKT Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025
f. Rincian Penggunaan Uang Kuliah Tunggal (UKT)
g. Informasi Beasiswa Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP K) 2024
h. Informasi Penyesuaian Kategori Uang Kuliah Tunggal Mahasiswa Baru Tahun 2024
8Informasi tentang pengadaan barang dan jasa tahun 2024
9Daftar Informasi Publik (DIP) dan Daftar Informasi yang Dikecualikan (DIK)a. Daftar Informasi Publik (DIP)
b. Daftar Informasi Dikecualikan
10Ringkasan laporan akses informasi publik tahun
11Kalender Akademik
12Rencana Strategis tahun 2024-2029
13Informasi seleksi mahasiswa baru tahun 2024
14Informasi penerimaan calon pegawai tahun 2024
15Pedoman Akademik
16Perjanjian Kinerja
17Tarif Layanan BLU tahun 2024
18Daftar prestasi mahasiswa tahun 2024
19Rekapitulasi hasil tracer study
20Data mahasiswa asing (paruh dan penuh waktu)
21Informasi Khusus Lainnya yang Berkaitan dengan Hak-hak Civitas Akademikaa. Pengumuman Pembukaan Program Bantuan Penelitian Berbasis Standar Biaya Keluaran pada PTKI pada Satuan Kerja Diktis Tahun Anggaran 2024
b. Informasi Pendaftran ICT bagi Mahasiswa Angkatan 2022 UIN Sunan Gunung Djati Bandung
c. Pengumuman Program Bantuan Penelitian Berbasis Standart Biaya Keluaran PTKI Satker UIN Sunan Gunung Djati Bandung Tahun Anggaran 2024
22Informasi Realisasi Penerimaan dan Penggunaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Tahun 2024a. Realisasi Penerimaan UKT Semester Genap Tahun 2023/2024
b. Realisasi Penerimaan UKT Semester Ganjil Tahun 2024/2025
c. LRA Pendapatan Menurut Akun Juni 2024
d. LRA Belanja Menurut Akun Juni 2024
23Informasi Keuangan Lainnyaa. Laporan Operasional BLU Triwulan I 2024
b. Laporan Operasional BLU Triwulan II 2024
c. Laporan Arus Kas Triwulan I 2024
d. Laporan Arus Kas Triwulan II 2024
e. Informasi realisasi atau penyerapan penggunaan keuangan Tahun 2024 secara real time
24Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Tahun 2023-2024a. Daftar MOU dalam Negeri Tahun 2022-2024
b. Daftar MOU Luar Negeri Tahun 2022-2024
c. Dokumen-Dokumen MOU Tahun 2022-2024
25Daftar rancangan dan tahap pembentukan peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan