Skip ke Konten

Daftar Informasi Publik

No.Ringkasan Isi InformasiPejabat/Unit/Satker yang menguasai InformasiPenanggung Jawab Pembuatan atau Penerbitan InformasiWaktu dan tempat pembuatan informasiBentuk informasi yang tersediaJangka waktu penyimpanan atau Retensi Arsip
1Informasi IAIN Parepare yang meliputi visi dan misi, tujuan serta sasaran, struktur organisasi, profil singkat pejabat struktural, peta, alamat dan kontak IAIN ParepareBiro AUAK/ HumasWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
2Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)Bagian PerencanaanWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
3Kalender Kegiatan yang meliputi kalender akademik 2022/2023 dan kalender akademik 2023/2024Bagian AkademikWakil Rektor IInformasi Wajib Berkala
4Laporan Kinerja IAIN ParepareBagian PerencanaanWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
5Laporan Keuangan (Hasil Audit KAP) IAIN ParepareBagian KeuanganWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
6Daftar Hasil PenelitianLP2MWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
7Informasi tentang peraturan, keputusan, dan kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publikBiro AUAKWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
8Ringkasan informasi tentang program atau kegiatan yang sedang dijalankan yang meliputiInformasi pedoman akademik;
Informasi lelang
Informasi seleksi penerimaan mahasiswa baru; dan
Informasi penerimaan calon pegawai.
Bagian Akademik/Bagian Umum/BIRO AUAKWakil Rektor I/Wakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
9Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang oleh pejabat perguruan tinggiSPIWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
10Tata cara mendapatkan informasi publikPPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
11Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai peraturanBagian UmumWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala/Tersedia Setiap Saat
12Hasil survey kepuasan masyarakat IAIN ParepareHUMAS/PPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
13Maklumat pelayanan informasi publikPPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
14Standar layanan informasi publik IAIN PareparePPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
15Kebijakan mengenai standar biaya perolehan informasi IAIN PareparePPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
16Informasi panduan keamanan dan keselamatan di kampusHUMASWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
17Standar pelayanan publik IAIN PareparePPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
18LHKPN/ Mengumumkan Laporan harta kekayaan Pejabat Negara yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh Komisi Pemberantasan KorupsiBiro AUAKWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
19Tata cara pengajuan keberatan serta penyelesaian sengketa informasi publik IAIN PareparePPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
20Daftar Kerjasama IAIN ParepareHUMASWakil Rektor IIIInformasi Wajib Berkala
21Data mahasiswa asing IAIN ParepareBagian AkademikWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
22Ringkasan laporan layanan informasi publikPPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
23Data jumlah guru besar, lektor kepala, dan dosen bergelar doktorSDMWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala
24SOP komunikasi dan informasi publik IAIN Parepare yang terdiri dari SOP pengelolaan website dan SOP pengelolaan media sosialHUMAS/PPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
25Dokumen Pendukung dalam penyusunan kebijakan/ peraturan/ keputusan berdasarkan risalah rapat dan kajian akademikBiro AUAKWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
26SK/Tugas, pokok dan fungsi, alamat lengkap satuan unit kerja IAIN ParepareBiro AUAKWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
27Surat Perjanjian Kerjasama dengan Pihak KetigaBagian KerjasamaWakil Rektor IIIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
28Surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga mengenai pengadaan barang dan jasaBagian UmumWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
29Renstra IAIN ParepareLPMWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
30Pedoman-pedoman yang terdiri dari pedoman pengelolaan organisasi, pengelolaan administrasi, standar pelayanan umum, dan pedoman akademikBiro AUAK dan AkademikWakil Rektor 1 dan Wakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
31Statistik IAIN Parepare yang meliputi:Statistik Beasiswa;
Mahasiswa
Kepegawaian; dan
Prestasi Mahasiswa.
Bagian KemahasiswaanWakil Rektor III/Wakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
32Laporan data perbendaharaan dan inventarisBagian KeuanganWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
33Peta kampus IAIN ParepareBagian UmumWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
34Surat menyurat di IAIN ParepareBagian UmumWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
35Jurusan dan Program Studi di IAIN ParepareBagian AkademikWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
36Laporan pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakatSPIWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
37Prosedur permohonan penyelesaian sengketa informasi publikPPIDAtasan PPIDInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
38Tata cara daftar permohonan informasi publikPPIDAtasan PPIDInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
39Alur dan prosedur pengajuan keberatan atas informasiPPIDAtasan PPIDInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
40Penanganan bencana alam dan pandemiSatgas Covid-19Wakil Rektor IIIInformasi Wajib Diumumkan Serta Merta
41Berita kegiatan IAIN ParepareHumasWakil Rektor IIInformasi Wajib Diumumkan Serta Merta
42Edaran, Intruksi dan pengumuman Rektor IAIN PareparePPIDWakil Rektor 1/Wakil Rektor IIInformasi Wajib Diumumkan Serta Merta
43Hasil Penelitian dan Pengabdian MasyarakatLP2MWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
44Fasilitas KampusBagian UmumWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
45SOP Semua Layanan di Lingkungan IAIN ParepareLPMWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
46Rencana Strategis dan BisnisLPMWakil Rektor IInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
47SK Rektor tentang Daftar Informasi PublikPPIDWakil Rektor IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
48Perjanjian KinerjaBiro AUAKWakil Rektor IIInformasi Wajib Berkala