Skip ke Konten

Daftar Informasi Publik

Berdasarkan Keputusan Rektor Institut Agama Islam Negeri Parepare Nomor: 826 Tahun 2024 Tentang Daftar Informasi Publik (DIP) Institut Agama Islam Negeri Parepare.

Unduh Surat Keputusan

NoRingkasan isi informasiPejabat/Unit/Satker yang menguasai informasiPenanggung jawab penerbitan informasiWaktu dan tempat pembuatan informasiBentuk informasi yang tersediaRetensi arsip
IInformasi Wajib Diumumkan Secara Berkala
1Profil IAIN Parepare, meliputi:



Sesuai retensi arsip
Alamat lengkapSub bagian umumBiro AUAK2024, ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
Sejarah ringkatSub bagian umumBiro AUAK2024, ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
Visi, Visi, Tujuan dan SasaranSub bagian umumBiro AUAK2024, ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
Struktur organisasi,Sub bagian umumBiro AUAK2024, ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
Gambaran singkat fakultas dan unit kerjaSub bagian umumBiro AUAK2024, ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
Profil singkat pimpinan dan LHKPNSub bagian umumBiro AUAK2024, ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip


Informasi LHKPN Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro dan jajarannya

Sub bagian umum

Biro AUAK

2024, Parepare

Cetak dan online

Sesuai retensi arsip

2Informasi Rencana Kinerja Tahunan (RKT) tahun 2024Tim PerencanaanWakil Rektor II2024, ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip


Informasi Rencana Strategis IAIN Parepare 2024-2029







Informasi Penjanjian Kinerja Tahun 2025






3Laporan Kinerja Triwulan I, II, III, dan IV tahun 2025Tim perencanaanWakil Rektor II2024, ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
4Ringkasan laporan keuangan tahun 2024 yang telah diaudit:Tim KeuanganWakil Rektor II2024, ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
a) Laporan Realisasi Anggaran (LRA),
b) Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK),
c) Neraca, d) Daftar Aset
5LHKPN pimpinan tahun 2024 yang telah diverifikasi KPKTim Analisis HukumWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
6Ringkasan informasi keuangan tahun 2025: Rencana Kerja Anggaran (RKA) 2025Tim KeuanganWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
7Informasi keuangan berkaitan hak dan kewajiban mahasiswa tahun 2025Tim KeuanganWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
8Informasi tentang pengadaan barang dan jasa tahun 2025Bagian Umum (c.q. Tim Pengadaan Barang dan Jasa)Wakil Rektor II2025, IAIN ParepareOnlineSesuai retensi arsip
9Daftar Informasi Publik (DIP) Tahun 2025 dan Daftar Informasi yang Dikecualikan (DIK)PPIDWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
10Ringkasan laporan akses informasi publik tahun 2025PPIDWakil Rektor II2025, IAINCetak dan onlineSesuai retensi arsip
11Kalender Akademik 2024/2025 dan 2025/2025Bagian AkademikWakil Rektor I2024-2025. IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
12Rencana Strategis tahun 2025-2028LPMWakil Rektor I2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
13Informasi seleksi mahasiswa baru tahun 2025Bagian AkademikWakil Rektor I2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
14Informasi penerimaan calon pegawai tahun 2025AdmisiWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
15Pedoman AkademikBagian AkademikWakil Rektor I2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
16Perjanjian KinerjaTim PerencanaanWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
17Tarif Layanan BLU tahun 2025Tim KeuanganWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
18Daftar prestasi mahasiswaTim KemahasiswaanWakil Rektor III2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
19Rekapitulasi hasil tracer studyLPM/ Pusat KarirWakil Rektor III2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
20Data mahasiswa asing (paruh dan penuh waktu)International OfficeWakil Rektor III2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
IIInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
1Prosedur memperoleh informasi publikPPIDWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
2Prosedur pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh IAIN SGD ParepareSatuan Pengawas InternalWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
3Prosedur peringatan dini dan evakuasi keadaan daruratBagian UmumWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
4Standar layanan informasi publikPPIDWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
5Maklumat pelayanan informasi publikPPIDWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
6Dokumen keuangan dalam bentuk DIPA dan RKA Tahun 2025Tim PerencanaanWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetakSesuai retensi arsip
7Dokumen pengadaan barang dan jasa yang telah diumumkan, selesai tender, dan telah serah terima pekerjaanBagian Umum (c.q. Tim Pengadaan Barang dan Jasa)Wakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetakSesuai retensi arsip
8Daftar Memorandum of Understanding (MoU) Tahun 2023-2025Tim KerjasamaWakil Rektor III2023-2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
9Surat Perjanjian Kemitraan Tahun 2023-2025Tim KerjasamaWakil Rektor III2023-2025, IAIN ParepareCetakSesuai retensi arsip
10Daftar Dokumen Kontrak Tahun 2023-2025Tim KerjasamaWakil Rektor III2023-2025, IAIN ParepareCetakSesuai retensi arsip
11Dokumen surat menyurat pimpinan dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya Tahun 2023-2025Bagian UmumWakil Rektor II2023-2025, IAIN ParepareCetakSesuai retensi arsip
12Dokumen persyaratan perizinan, izin yang dikeluarkan untuk pegawai berikut dokumen pendukungnya Tahun 2023-2025:Tim Analisis HukumWakil Rektor II2023-2025, IAIN ParepareCetakSesuai retensi arsip
a) Cuti,
b) Tugas/izin belajar,
c) Perjalanan dinas dalam dan luar negeri
13Laporan pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Tahun 2023-2025Satuan Pengawas InternalWakil Rektor II2023-2025, IAIN ParepareCetakSesuai retensi arsip
14Laporan pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya Tahun 2023-2025Satuan Pengawas InternalWakil Rektor II2023-2025, IAIN ParepareCetakSesuai retensi arsip
15Dokumen informasi dan kebijakan yang disampaikan pimpinan dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Tahun 2023-2025:Tim HumasWakil Rektor II2023-2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
a) Press release,
b) Berita
16Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2024LP2MWakil Rektor I2025, IAIN ParepareCetakSesuai retensi arsip
17Pedoman dan SOP Layanan: akademik, administrasi, layanan umumLPMWakil Rektor I2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
Wakil Rektor II
18Data statistik mengenai kepegawaianTim OKHWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetakSesuai retensi arsip
19Data statistik mengenai kemahasiswaanTim KemahasiswaanWakil Rektor III2025, IAIN ParepareCetakSesuai retensi arsip
20Fasilitas kampusBagian UmumWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
21Peta kampusBagian UmumWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
22Daftar Jurusan dan Program Studi di IAIN ParepareBagian AkademikWakil Rektor I2025, IAIN ParepareCetak dan onlineSesuai retensi arsip
IIIInformasi Wajib Diumumkan Serta Merta
1Berita kegiatan IAIN ParepareTim HumasWakil Rektor II2025, IAIN ParepareOnlineSesuai retensi arsip
2Edaran, Intruksi dan Pengumuman Rektor IAIN ParepareTim HumasWakil Rektor II2025, IAIN ParepareCetak dan OnlineSesuai retensi arsip